Rabu, 08 Desember 2010

Gayus minta maaf ke Humala Napitupulu

Rabu, 08/12/2010 21:34 WIB
Gayus Minta Maaf Ke Humala Napitupulu 
Ari Saputra - detikNews

Jakarta - Gayus meminta maaf kepada rekannya saat melayani komplain pajak PT Surya Alam Tunggal (SAT), Humala Napitupulu. Menurut Gayus, Humala tidak tahu apa-apa mengenai perkara yang kini ramai dibicarakan. Humala saat ini tengah disidang di PN Jaksel karena dianggap terlibat.

"Saya mohon maaf kepada Humala, dia tidak tahu apa-apa. Sebab 1000 persen, keberatan pajak PT SAT benar," kata Gayus saat diperiksa sebagai terdakwa di PN Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Rabu (8/12/2010).

Menurut Gayus, Humala salah sasaran. Target yang dia bidik adalah atasan Gayus, Maruli Manurung dan Bambang Heru Ismiarto.

"Saya menyesal. Jangan sampai dihukum orang yang tidak bersalah. Saya ingin menyeret Maruli dan Bambang Heru," tukas Gayus.

Motif membidik Maruli, karena Maruli dianggap menempatkan dirinya di komplain pajak PT SAT. Sementara alasan membidik Bambang Heru karena tidak meloloskan kenaikan pangkat Gayus.
"Saya minta mengajukan kenaikan pangkat ke Bambang Heru, tidak ditanggapi. Saat saya ketemu, saya tanyakan. Dia jawab, eh iya lupa. Maruli menempatkan saya di penelaah keberatan PT SAT," ucap Gayus.


(Ari/rdf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar